0
Dikirim pada 09 Oktober 2013 di Uncategories

Game Kompetitif Server Lokal Jalantikus.com. Tentu , terlihat cukup sederhana: dua tim berusaha mempertahankan lingkaran bersinar ajaib dalam basis mereka , dan jika ada dari tim bersaing berhasil lari di dalam lingkaran yang tanpa terbunuh , bahwa pemain licik akan mendapatkan satu poin dan menemukan dirinya langsung PC kembali dengan keselamatan timnya sendiri peta . Hal ini, pada dasarnya , KKP tanpa pernah perlu untuk mengambil bendera .
Dan tidak akan kau tahu itu , menggabungkan aturan langsung ditetapkan dengan Jalantikus.com yang ingar-bingar mondar-mandir dapat menyebabkan beberapa tindakan cukup kacau . Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal. Dengan kemampuan untuk PC segera kembali ke dasar Anda , Anda dapat mengisi kepala lebih dulu ke kubu musuh mengetahui Anda hanya perlu sedikit irisanpun kesehatan untuk mencetak poin dan membuatnya kembali hidup. Setelah Anda punya mata Anda pada lingkaran itu , Anda tahu bahwa Anda harus pergi untuk itu .

Dan itulah apa yang Anda angin lakukan ... pada awalnya . Tetapi menghabiskan lebih banyak waktu dengan modus Server Lokal , dan Anda akan menemukan pengalaman Game kompetitif yang menyeimbangkan kekacauan yang dengan kebutuhan yang cukup besar untuk strategi tim . Untuk satu hal , mencetak titik memicu periode cooldown 10 detik pada lingkaran tim musuh . Tidak ada yang lebih buruk daripada menjadi pria yang berjalan ke dalam lingkaran segera setelah skor rekan setimnya titik , hanya untuk menemukan dirinya dikelilingi oleh musuh tanpa kemampuan untuk PC rumah untuk keselamatan. Anda harus mengkoordinasikan waktu Android-Android (source: baca selengkapnya), jarak mereka cukup untuk memastikan bahwa tidak ada seorangpun meninggalkan tinggi dan kering .

Tentu saja, koordinasi Android tersebut tidak harus menjadi usaha yang bersih dan tepat . Katakanlah Anda punya pandangan Anda tetap kuat pada lingkaran musuh dengan terlalu banyak tanah untuk menutupi sebelum mendapatkan ditembak mati oleh musuh . Hanya melemparkan flashbang sementara gagah menuju lingkaran , dan selama Anda melanjutkan fixed line , Anda mungkin hanya mengalihkan perhatian musuh Anda cukup lama untuk mencetak sendiri titik - kebutaan dan semua ((baca: sumber selengkapnya). Hal- hal kecil untuk membeli rute cepat ke dalam basis musuh yang membuat Server Lokal seperti usaha kacau tapi menghibur .

Lalu ada kebutuhan untuk pertahanan . Jika semua orang menyerang basis musuh , itu berarti Anda meninggalkan dasar Anda sendiri benar-benar tidak terbantahkan . Sukses dalam modus Server Lokal memerlukan setidaknya beberapa pemain untuk menggantung kembali dan menjaga benteng , sebaiknya mereka yang telah dilengkapi karakter mereka dengan cukup Claymores mengelilingi lingkaran dengan kekuatan menghentikan mematikan . Dan mengingat bahwa mencetak titik otomatis PCs Anda kembali ke markas , ada perbedaan yang sangat fluida antara penyerang dan bek Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal Anda dapat menyapu poin beberapa cepat berturut-turut , dan menemukan diri Anda dalam posisi untuk memegang erat dan bermain pertahanan untuk sedikit .

Atau mungkin Anda hanya menggunakan pertahanan sebagai umpan . Jangan membunuh musuh menyerang dasar Anda - yang hanya akan mengirim mereka kembali ke sisi mereka dari peta di mana beberapa rekan kerja Anda mungkin akan bekerja pada titik-titik penilaian. Jadi sebagai gantinya, Anda hanya mengalihkan perhatian mereka untuk sedikit . Sebuah semprotan tembakan di sana-sini untuk menjaga mereka disematkan di belakang penutup . Itu membuat mereka jauh dari basis mereka , memberikan orang-orang Anda cukup ruang untuk bernapas untuk mencetak satu atau dua titik .

Ini situasi seperti ini yang membuat Server Lokal modus Jalantikus.com mengejutkan bermanfaat untuk bagaimana langsung parameter adalah pertandingan . Yakin itu kacau , tetapi untuk menemukan kesuksesan , Anda perlu memanipulasi kekacauan itu untuk keuntungan Anda .
 

Sumber:

 



Dikirim pada 09 Oktober 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA