0
Dikirim pada 17 Agustus 2013 di Uncategories

Manajer properti residensial dan komersial adalah orang-orang sibuk karena mereka memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan atas nama klien mereka. Tugas ini sering termasuk mempersiapkan rencana manajemen tahunan, anggaran dan penyusunan laporan keuangan bulanan, memelihara hubungan baik penyewa pemilik, pengorganisasian pedagang untuk melakukan perbaikan, negosiasi, mempersiapkan, dan melaksanakan sewa, dan mengelola rekening deposito, hanya untuk pemula!

Menjalankan layanan manajemen Perumahan Jakarta Selatan sangat ideal untuk orang-orang dengan latar belakang real estate, pengalaman manajemen proyek, pengalaman manajemen konstruksi, atau latar belakang administrasi properti. Namun, siapa pun dapat memulai usaha ini secara kecil atau paruh waktu dan mendapatkan berharga on-the-pengalaman kerja, yang dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis.

Anda mungkin ingin melihat ke dalam pelatihan manajemen properti dan program sertifikasi, yang dapat menjadi investasi yang bijaksana terutama bagi orang yang ingin membuat karir manajemen properti. Biaya bervariasi tergantung pada properti yang dikelola dan layanan yang diberikan, tetapi Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan di kisaran $ 25 sampai $ 40 per jam.

Next -->  seperti makan siang gratis



Dikirim pada 17 Agustus 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA