0
Dikirim pada 28 Juli 2013 di Uncategories

Kapture berada di barisan depan dari segmen yang tumbuh dari startups menggabungkan grafik sosial dengan iklan lokal dan layanan mobile. Ini integrasi platform sosial, lokal dan mobile - dijuluki SoLoMo oleh Silicon Valley mengibaskan - janji untuk merevolusi bagaimana bisnis kecil berinteraksi dengan pelanggan, pemanfaatan mana-mana smartphone dan media sosial dan memungkinkan pedagang untuk memberikan penawaran berbasis izin kepada konsumen terhubung dalam sekitar langsung mereka.

"SoLoMo memberikan alat bisnis lokal dan produk yang memungkinkan mereka untuk terhubung dengan pelanggan dengan cara mereka tidak bisa dilakukan di masa lalu," kata Kapture pendiri dan presiden Michael Szewczyk. "Kami menutup loop antara konsumen dan pedagang."

The SoLoMo portmanteau mungkin relatif baru (belum lagi sedikit canggung), Cari Uang Lewat Ekiosku.com tapi layanan seperti Kapture bahwa praktek itu yang memanfaatkan konsumen dan tren teknologi yang telah meresap selama bertahun-tahun. Lebih dari 125 juta konsumen AS membawa smartphone, yang mewakili 54 persen pelanggan seluler secara nasional, menurut comScore. Tujuh puluh empat persen dari mereka menggunakan perangkat mereka untuk mengakses informasi lokal seperti arah, 38 persen ingin menerima pesan promosi berdasarkan keberadaan mereka, dan 18 persen telah check in di pedagang menggunakan aplikasi sosial seperti foursquare. Facebook memimpin semua aplikasi lain dalam keterlibatan ponsel, pada bulan Desember menarik lebih dari 85 juta pemilik smartphone AS unik.

Konsumen bukan satu-satunya merangkul jejaring sosial, tentu saja. "Lebih dari 60 persen dari usaha kecil dan menengah sekarang berpartisipasi dalam media sosial dalam beberapa cara," kata Peter Krasilovsky, wakil presiden di perusahaan penasehat BIA / Kelsey, yang memperkirakan bahwa pendapatan iklan sosial-mobile akan tumbuh dari $ 500 juta dalam 2012 untuk $ 1,5 miliar pada tahun 2016, tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 28,5 persen.

"Kami melihat pergeseran dari iklan tradisional menjadi saluran baru," Krasilovsky negara. "Semua orang punya media sosial segera, tapi ponsel dibutuhkan lebih banyak instruksi. Ini tidak intuitif. Cari Uang Lewat Ekiosku.com Tetapi semakin banyak konsumen yang menggunakan ponsel untuk penemuan atau mencari, yang berarti jika Anda adalah jenis usaha yang bergantung pada jenis lalu lintas, Anda harus memastikan Anda memanfaatkan geolocation. "

Di situlah Kapture masuk Platform Its membantu usaha kecil berkembang menjadi mobile marketing hyperlocal tanpa biaya membangun aplikasi mobile khusus atau situs web mobile, pada saat yang sama, incentivizes perilaku yang sudah tertanam dalam DNA konsumen. IPhone app gratis Kapture yang mengidentifikasi lokasi pengguna dan menampilkan daftar bisnis terdekat di berbagai vertikal, masing-masing dengan panggilan untuk bertindak, misalnya, gertakan dan berbagi foto jus pada makanan kesehatan toko organik Street mendapatkan booster gratis ditembak. Setelah foto diupload ke web, pembeli dapat menebus hadiah mereka langsung, menyelamatkan mereka untuk kunjungan berikutnya atau hadiah kepada teman.

"Kami mulai Kapture dengan kesadaran bahwa orang yang mengambil foto-foto makanan dan mode dan berbagi dengan teman-teman, tapi tidak menerima imbalan apa pun," kata Szewczyk, yang membentuk perusahaan yang berbasis di Brooklyn pada tahun 2011 dan telah mendaftar sekitar 300 New York -daerah mitra merchant. "Semua kita lakukan adalah mengambil sebuah proses organik dan menambahkan lapisan di sekitar lokasi dan kecil terima kasih untuk berbagi konten itu."

Kapture telah mengumpulkan $ 1 juta dalam pendanaan dan berencana untuk meluncurkan sebuah aplikasi Android tahun ini. Untuk saat ini, bisnis meluncurkan promosi Kapture gratis, Szewczyk masih berunding bagaimana uang, pilihan seperti penagihan berlangganan merenungkan. Mitra seperti Brentano sudah melihat keuntungan pendapatan: Tiga bulan, dia menghitung setidaknya lima penjualan framing kustom sebagai hasil dari promosi Kapture nya - jumlah yang mengesankan di baris tertentu kerjanya.

"Pelanggan Anda menunjukkan pengikut mereka apa yang terjadi di lokasi Anda. Mereka bercerita melalui foto-foto," kata Szewczyk. "Orang-orang mengkonsumsi begitu banyak informasi dan data begitu banyak. Ini sangat sulit untuk mendapatkan pesan melalui semua suara itu. Tapi ketika informasi datang dari teman-teman dan sumber-sumber terpercaya lainnya, mereka benar-benar mendengarkan."

Kapture tidak sendirian dalam ruang SoLoMo. SidewalkAd startup yang berbasis di Boston mengikuti model yang sama: Its iPhone gratis dan aplikasi Android menampilkan transaksi dari pedagang dalam radius langsung konsumen, yang memungkinkan pengguna untuk mengklaim kupon virtual yang dapat ditebus dengan segera atau disimpan ke dompet virtual-aplikasi mereka. Pengguna juga dapat berbagi penawaran melalui Facebook.

CEO SidewalkAd Cliff Lee mengatakan inspirasinya adalah Dewan sandwich terhormat ditempatkan di luar etalase untuk menarik orang yang lewat. "Kami ingin mengambil ide itu, virtualisasi dan meletakkannya pada smartphone," kata Lee. "Perbedaannya adalah bahwa pelanggan tidak lagi terbatas untuk berada di atau dekat toko Anda untuk melihat bahwa Anda menjalankan promosi. Sekarang mereka dapat mengetahui dengan menggunakan GPS di ponsel mereka."

SidewalkAd biaya pedagang $ 40 per bulan untuk kupon unlimited mobile. Klien dapat membuat promosi dalam waktu kurang dari dua menit menggunakan komputer manapun dan memperbarui salinan iklan mereka secara real time, memberi mereka fleksibilitas untuk mempromosikan spesial sehari-hari atau langsung merevisi penawaran untuk mendorong bisnis. Daripada menerima kupon kertas, pedagang cukup tekan "menebus" tombol app SidewalkAd pada pelanggan smartphone - tidak ada pertengkaran, tanpa repot.

"Kami ingin tetap nyata sederhana," kata Lee. "Apa pun yang Anda mungkin menempatkan pada signage di dalam toko atau Dewan sandwich, Anda dapat dimasukkan ke dalam kupon SidewalkAd. Kami juga melakukan banyak survei sebelum kita membangun aplikasi ini, dan sangat konsumen mengatakan, 'Tidak ada iklan pop-up, don' t dengungan saya dan tidak mengirim saya e-mail setiap hari. " Jadi kita tidak mengingatkan Anda ketika Anda berada dalam kedekatan bisnis yang berpartisipasi - Anda harus memilih masuk Kami mengirimkan pengingat 30 hari dan 15 hari sebelum kupon yang Anda simpan berakhir ".

SidewalkAd telah menandatangani hampir 200 mitra merchant, termasuk London Harness Company, Wellesley, Mass, bagasi dan penjual kulit-barang. "SidewalkAd tepat di jari Anda - pelanggan tidak perlu membawa selembar kertas atau kembali ke rumah untuk kupon mereka lupa," kata Demian Wendrow, direktur toko operasi.

Wendrow dan pedagang Wellesley lainnya harus bersatu untuk menggelar promosi SidewalkAd bersamaan dalam hubungannya dengan kegiatan masyarakat. Selama Wellesley Night Lights terbaru, yang melayani mahasiswa yang masuk setiap bulan September, sekitar tiga lusin perusahaan menawarkan transaksi dalam aplikasi, menerjemahkan untuk menutup 300 pencairan mobile kupon dalam satu malam.

"Setiap pedagang melakukan sesuatu yang berbeda, tapi kita semua bekerjasama satu sama lain," kata Wendrow. "Pelanggan bisa mengakses SidewalkAd untuk belajar tentang acara itu sendiri, melihat siapa yang terlibat dan apa jenis promosi setiap merchant berlari. Tidak hanya app membangkitkan kesadaran ke hal-hal yang kita lakukan di Wellesley, butit membawa semua bisnis lokal bersama-sama sebagai sebuah tim. "

Platform seperti Kapture dan SidewalkAd muncul untuk memenuhi banyak tuntutan mobile marketing untuk UKM. Sebuah survei yang dilakukan pada akhir tahun 2012 oleh penelitian iklan dan perusahaan konsultan Borrell Associates menemukan bahwa 75 persen pemilik usaha kecil AS percaya kemampuan untuk menargetkan iklan berdasarkan lokasi merupakan aspek penting dari kampanye mobile, dan 75 persen lainnya mengatakan kemampuan untuk mengoptimalkan promosi secara real time adalah sama penting.

Masalah yang dihadapi SoLoMo adalah satu menghadap semua inisiatif mobile-iklan SMB-friendly: Ini jauh, jauh di depan kurva. BIA / Kelsey laporan bahwa AS UKM menghabiskan rata-rata $ 1,190 per tahun pada pemasaran digital, naik dari $ 876 di 2011, tetapi hanya 14,7 persen bahkan telah meluncurkan website mobile yang dioptimalkan. Untuk sisanya 85 persen, sebuah konsep mutakhir seperti terintegrasi SoLoMo bisa tampak sebagai futuristik seperti paket jet dan hover mobil.

"Usaha kecil tidak tahu SoLoMo panjang," mengakui Sabira Arefin, pendiri dan CEO LocalBlox, sebuah platform jaringan komunitas online yang meliputi jasa pemasaran lokal, sosial dan mobile di samping direktori bisnis, forum diskusi, integrasi media sosial dan alat-alat kolaborasi . Pada bulan April 2012 LocalBlox memperkenalkan platform SoLoMo melayani diri yang memberikan pedagang alat untuk memberikan informasi bisnis smartphone-siap, serta transaksi dan kupon.

Arefin mengakui LocalBlox yang masih membangun kehadiran SoLoMo, tetapi mengatakan perusahaan terus menambahkan fitur dan layanan, menjanjikan transisi yang lebih mulus ketika - tidak jika - usaha kecil sepenuhnya merangkul masa depan mobile mereka.

"Usaha kecil melihat lebih banyak dan lebih bahwa dunia akan bergerak, tetapi mereka masih tidak memiliki banyak pengetahuan tentang apa yang ada di luar sana," katanya. "Mereka juga tahu bahwa mereka perlu berada di Facebook dan Twitter, mereka tahu mereka harus menyadari konsep seperti SEO dan mereka ingin semuanya sesuai dalam anggaran yang terbatas dan waktu yang terbatas di hari mereka [SoLoMo] jasa. Menawarkan mereka sesuatu dengan semua komponen yang mereka inginkan. Begitu mereka melihat itu, mereka mendapatkannya. "



Dikirim pada 28 Juli 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA