0
Dikirim pada 28 Juli 2013 di Uncategories

Kadang-kadang gambar bernilai lebih dari seribu kata. Pada Brentano, itu bernilai 15 persen dari pembelian berikutnya.

Sebuah toko framing kustom dan galeri seni di kawasan trendi SoHo Manhattan, Brentano secara tradisional bergantung pada kata-mulut untuk mendorong pendapatan, bahkan, pemilik Joseph Brentano menghitung bahwa 85 persen penjualannya berasal dari arahan atau pelanggan tetap. Tapi mendengar tentang toko adalah satu hal, melihat buatan tangan, frame museum-kualitas dekat adalah hal lain. "Kami adalah bisnis tujuan," jelas Brentano. Cari Uang Lewat Ekiosku.com  "Ketika Anda bingkai harta seseorang dan Anda menyampaikannya artistik dan elegan, itu adalah alat iklan yang sangat kuat."

Sekarang Brentano adalah mengambil langkah-langkah untuk menjamin bahwa lebih banyak orang mendapatkan eyeful karya menghiasi dindingnya. Akhir tahun lalu toko bermitra dengan Kapture, platform mobile marketing yang memberikan penghargaan pengguna untuk berbagi foto dari bisnis lokal di media sosial. Setiap pemilik iPhone yang terkunci gambar dalam Brentano dan menggunakan Kapture untuk mengirim foto ke akun Facebook atau Twitter menerima diskon 15 persen pada urutan framing berikutnya.

"Kapture adalah tentang kepuasan instan dan berbagi instan dengan orang-orang yang mungkin tidak tahu tentang saya sebaliknya. Segala sesuatu tentang bisnis saya adalah visual," kata Brentano. "Ketika Anda melihat sesuatu yang kita sudah dibingkai, Anda memahami faktor 'wow'. Kapture adalah sempurna."

Ketika datang ke pemasaran secara online startup Anda, ada banyak yang perlu dipertimbangkan. Begitu banyak, bahkan beberapa pemasar digital Cari Uang Lewat Ekiosku.com yang terbaik tidak bisa mendapatkan segalanya dengan benar sepanjang waktu.

Itu sebabnya kami menjadi tuan rumah Hangout Google disebut "The Best Nasihat Pemasaran Kau Tak Mengikuti," didasarkan pada artikel kami baru-baru ini pada topik yang sama. Ini adalah yang pertama dalam seri video tujuh bagian di mana kita berbicara dengan pikiran terbaik dalam pemasaran untuk membantu meningkatkan usaha kecil Anda.

Dalam angsuran ini, kami mengobrol dengan pengusaha, pemasar dan penulis Peter Shankman, konsultan pemasaran email dan penulis DJ Waldow, dan Rick Mulready, seorang konsultan pemasaran media sosial, semua anggota tim kami Digital. Mereka dsicussed betapa pentingnya untuk "parit Franken-berbicara" dan suara alam dalam copy pemasaran Anda, menjadi lucu dan produktif kepercayaan dari pelanggan Anda.



Dikirim pada 28 Juli 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA