0
Dikirim pada 28 Juli 2013 di Uncategories

Ini adalah ide sederhana, tetapi apa artinya pemasaran online?

Tim Digital, sekelompok ahli di media sosial dan hubungan masyarakat, ditimbang hanya pada pertanyaan ini dalam debut kami Google Hangout, seri reguler yang dirancang untuk membantu Anda lebih membangun merek online Anda. Hangout hari ini, diselenggarakan oleh teknologi editor kami Jason Fell, difokuskan pada pembuatan digital relatable pemasaran, dan menutupi segala sesuatu dari menciptakan loyalitas pelanggan Cari Uang Lewat Ekiosku.com untuk terlibat melalui media sosial. Kami telah mengumpulkan empat takeaways paling penting di bawah ini, tapi ada permata seluruh jadi jangan lupa untuk menonton video penuh nongkrong online.

Tip 1. Selokan Speak perusahaan. Jangan pernah lupa bahwa pesan Anda sedang dibaca oleh orang yang nyata seperti kamu. Ketika Anda menulis e-newsletter atau posting ke media sosial tetap yang dinamis dalam pikiran. Membuat pembaca tertawa Anda. Katakan Anda menyesal bila ada yang salah. Jadilah sadar waktu orang dan memberitahu mereka apa yang mereka inginkan dan perlu tahu. Dengan kata lain, melakukan semua hal yang Anda akan menghargai dalam luring satu-satu komunikasi. Metode ini akan membuat apa-apa, apakah itu email atau tweet, berharga bagi pengguna Anda dan meningkatkan lalu lintas dan tarif terbuka. Kata DJ Waldow, pendiri & CEO Waldow Sosial, sebuah perusahaan pemasaran email, "Anda harus mendapatkan kepercayaan itu."
Terkait

    The Best Nasihat Pemasaran Anda Lupa untuk Ikuti
    Baca Email ini. Mengapa Lagi?
    Baru Pinterest? 10 Cara Untuk Tambah itu Untuk Strategi Pemasaran (Infographic)

Berikan Komentar
Bagi pengalaman anda

Tip 2. Dapat dicapai. Temukan cara mudah bagi konsumen untuk memberikan umpan balik. Membuat pembaca yakin dengan pertanyaan tidak menemukan kata-kata "Jangan membalas email ini" ketika mereka menggulir melalui newsletter email Anda. Demikian pula, jika pelanggan memiliki saran, membuatnya mudah bagi mereka untuk berbagi ide-ide mereka. Jika Anda kebetulan untuk menaruh ide yang dalam praktek, jangan lupa untuk membiarkan mereka tahu, kata Peter Shankman, CEO The Geek Factory, Inc, sebuah butik Social Media, Pemasaran dan PR Strategi perusahaan. "Anda ingin mengubah pembaca menjadi loyalis," Cari Uang Lewat Ekiosku.com ia menambahkan, "dan loyalis menjadi seseorang yang akan mengambil peluru untuk Anda."

Tip 3. Menceritakan kisah Anda. Menurut para ahli kami, "Tentang Kami" halaman Anda adalah salah satu yang paling dikunjungi halaman di situs web Anda dan mungkin yang paling kurang dimanfaatkan. Jangan mengabaikan kesempatan ini untuk merefleksikan semua alasan orang harus berhubungan dengan bisnis Anda, kata Rick Mulready, pencipta The Inside Social Media Podcast. Pastikan ia memberitahu orang-orang yang Anda dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka, ia menyarankan. Hal ini juga harus mencerminkan kebutuhan mereka, menambahkan Shankman. Jika mereka datang dari Twitter, menyimpan konten pendek dan manis.

Tip 4. Lebih lanjut pembicaraan. Jika Anda menggunakan media sosial, tahu tujuan Anda, kata Mulready. Tentukan mengapa Anda ingin memiliki percakapan publik dengan pembaca Anda dan kemudian mengidentifikasi tiga platform atas yang dapat membantu Anda memiliki percakapan itu. Dan akan di mana pengguna berada. Sebuah profil Pinterest besar tidak akan membantu Anda jika Anda pengguna di Twitter. "Terlalu banyak pemilik usaha fokus pada terlalu banyak platform dan mereka pergi terlalu tipis," kata Mulready. "Anda harus memilih satu yang sejalan dengan tujuan Anda."



Dikirim pada 28 Juli 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA