0
Dikirim pada 28 Juli 2013 di Uncategories

Salah satu cara yang paling efektif dan hemat biaya untuk menyebarkan berita tentang brand Anda dan menemukan pelanggan baru bisa lebih media sosial. Tapi dari Facebook ke Twitter ke Google+ ke Pinterest dan seterusnya, bagaimana seorang pengusaha bisa tahu mana jaringan sosial untuk berada di dan menghabiskan sebagian besar waktu dengan menggunakan?  Jalantikus.com Game Server Lokal Dan bagaimana kita bisa menyulap semua yang dibutuhkan untuk terlibat dengan penggemar dan pengikut sementara juga berusaha untuk tumbuh startup? Jawaban singkat: Percobaan dengan konten dan posting kali sampai Anda mendapatkan tingkat keterlibatan yang Anda cari. http://bekuntoa.blogspot.com/2013/09/jalantikuscom-download-game-pc-dan.html


Ini hanya beberapa pertanyaan kami dijawab hari ini dalam angsuran ketiga Seri Hangout Google kami, "The Best Nasihat Pemasaran Kau Tak Mengikuti." Kami mengobrol dengan trio ahli pemasaran digital dari kami Tim Digital:

     Joanna Tuhan, direktur pemasaran di BigDoor yang berbasis di Seattle, sebuah startup teknologi loyalitas pelanggan. Sebelum itu ia menjabat sebagai wakil presiden pemasaran pertumbuhan di pemasaran online dan layanan analisis SEOmoz.
     Eric Siu, kepala operasi petugas dari Grain Single, sebuah agen pemasaran digital yang berbasis di San Francisco.
     Brian Honigman, seorang Brooklyn, NY berbasis penulis lepas, konten pemasar dan konsultan media sosial. Sebelumnya ia menjabat sebagai eksekutif pemasaran digital di New York City berbasis Marc Ecko Enterprises.

Sementara pemasaran melalui media sosial membutuhkan investasi waktu dan komitmen untuk eksperimen, selalu pastikan untuk menambah nilai ke dalam percakapan. "Apa pun media Anda, Anda harus memberikan nilai yang sebenarnya," kata Honigman.
http://carasuksesonlineshop.blogspot.com/2013/09/jalantikuscom-download-game-pc-dan.html
Juga, setransparan mungkin dengan isu-isu sulit tentang bisnis Anda. "Sebagai pemasar, saya suka transparansi," kata Tuhan. "Hal ini sekarang juga menjadi norma dalam komunikasi pada saluran sosial."



Dikirim pada 28 Juli 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA